Selasa, 20 Desember 2011



HUBUNGI 08128657024 / 08129304874 UNTUK ORDER LAMPU AJAIB INI!

Manfaat & Asal Usul Lampu Kristal Garam Himalaya lampu kristal garam himalaya
BAGAIMANA CARA KERJA LAMPU KRISTAL GARAM :

Lampu kristal garam memiliki efek yang sama dengan ionisasi, namun ionisasi alami dari lampu kristal garam tidak bisa dibandingkan dengan alat ionisasi modern. Sebuah lampu kristal garam hanya memiliki efek ionisasi. Walaupun demikian, lampu kristal garam memiliki banyak keuntungan di berbagai aspek dan meningkatkan kualitas udara secara umum dalam suatu ruangan.

Image

Jika lampu diletakkan di samping TV atau monitor komputer, maka lampu Kristal garam memberikan efek, medan elektromagnetic peralatan tersebut diperkirakan 100-160 Hz zone. Sedangkan gelombang otak kita hanya menghasilkan 8 Hz berdasarkan frekuensi resonance Schuman. Oleh karena itu tubuh kita mengeluarkan sampai 20 kali lipat lebih tinggi dari pola frekuensi yang umumkan digunakan. Konsekuensi dari situasi ini adalah menimbulkan kegelisahan, susah tidur, kurangnya konsentrasi atau konsentrasi yang lemah.

Akumulasi dari radikal bebas dalam tubuh adalah sebagai salah satu penyebab dari penyakit kanker.

Lampu kristal Garam akan mengikat kelebihan ion positif dengan ion negatif. Ketika lampu menjadi hangat, ia akan menyerap uap lembab atau molekul air di udara ke permukaan lampu kristal dan akan menjadi lembab. Proses ini akan membentuk medan ion-ion melalui lampu yang secara positif akan menetralisir udara dalam sebuah ruangan.

Sebagai tambahan, warna-warna pada batu kristal garam memiliki efek penyembuhan. Nilai-nilai ilmu pengobatan pada warna batu kristal garam bisa mengatur kembali lapisan luar kulit kita. Percobaan dilakukan pada anak yang mengidap Symptoms ADHD (autisme) setelah seminggu menggunakan lampu kristal garam, symptomsnya mereda, namun ketika lampu kristal tersebut dipindahkan, maka symptoms anak tersebut kambuh kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar